photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Wednesday, November 9, 2016

Sensasi Ngesex Ibu Kost

TOMAT BASAH - Sudah hampir setahun Jhon tinggal di tempat kost bu Lisa. Bisa tinggal di tempat kost ini awalnya secara tdk sengaja ketemu bu Lisa di pasar. Waktu itu bu Lisa kecopetan, trus teriak dan kebetulan Jhon yg ikut menolong menangkap copet dan mengembalikan dompet bu Lisa. Trus ngobrol sebentar, kebetulan Jhon lagi cari tempat kost yg baru dan bu Lisa mengatakan dia punya tempat kost atau bisa di bilang rumah bedengan yg dikontrakkan, yah jadi deh tinggal di kost-an bu Lisa.

bandar togel online terbaik dan terpercaya

Bu Lisa lumayan baik terhadap Jhon , kelewat baik malah, karena sampai saat ini Jhon sudah telat bayar kontrak rumah 3 bulan, dan bu Lisa masih adem-adem aja. Mungkin masih teringat pertolongan waktu itu. Tapi justru Jhon yg gak enak, tapi mau gimana, lha emang duit lagi seret. akhirnya Jhon lebih banyak menghindar untuk ketemu langsung dengan bu Lisa.

Sampai satu hari…… waktu itu masih sore jam 4. Jhon masih tidur-tiduran dengan malasnya di kamarnya. Tempat kost itu berupa kamar tidur dan kamar mandi di dalam. Terdengar pintu kamarnya di ketok… tok..tok..tok.. lalu suara bu Lisa yg manggil,”Jhon …Jhon … ada di dalem gak?” Sontak Jhon bangun, wah bisa berabe kalo nanyain duit sewa kamar nie, pikir Jhon.

Dengan cepat meraih handuk, pura-pura lagi mandi aja ah, ntar juga bu Lisa pergi sendiri. Setelah masuk kamar mandi kembali terdengar suara bu Lisa,” Jhon lagi tidur ya..?” dan dari kamar mandi Jhon menyahut sedikit teriak,” lagi mandi bu….”

Sesaat tdk ada sahutan, tapi kemudian suara bu Lisa jadi dekat,”ya udah mandi aja dulu Jhon , ibu tunggu di sini ya…” eh ternyata masuk ke kamar, Jhon tadi gak mengunci pintu. “busyet dah, terpaksa bener-bener harus mandi nie,”pikir Jhon .

Sekitar 15 menit Jhon di kamar mandi, sengaja mandinya agak dilamain dengan maksud siapa tau bu Lisa bosan trus gak jadi nunggu. Tapi rasanya percuma lama-lama toh bu Lisa sepertinya masih menunggu. Akhirnya keluar juga Jhon dari kamar mandi, dengan hanya handuk yg melilit di pinggang, tdk pakai celana dalem lagi, maklum tadi gak sempet ambil karena terburu-buru.

Bu Lisa tersenyum manis melihat Jhon yg salah tingkah,”lama juga kamu mandi ya Jhon …” bu Lisa membuka pembicaraan.

“pasti bersih banget mandinya ya…” gurau bu Lisa sambil sejenak melirik dada bidang Jhon .
“ah ibu bisa aja… biasa aja kok bu.., oia ada apa ya bu..?” jawab Jhon sekenanya saja sambil mengambil duduk di pinggiran tempat tidur.

Bu Lisa mendekat dan duduk di samping Jhon ,

“Cuma mau ngingetin aja, uang sewa kamarmu dah telat 3 bulan lho… trus mau ngobrol-ngobrol aja sama kamu, kan dah lama gak ngobrol, kamu sie pergi mlulu…”ucap bu Lisa.

Jhon jadi kikuk,

”wahduh… kalo uang sewanya ntar aku bayar cicil boleh gak bu? Soalnya lagi seret nie…” jawab Jhon dengan sedikit memohon.

Bu Lisa terlihat sedikit berpikir…

”mmmm… boleh deh, tapi jangan lama-lama ya… emang uangmu di pakai untuk apa sie?” terlihat bu Lisa sedikit menyelidik.
“hmmm… pasti buat cewe mu ya…”dia terlihat kurang senang.
“ah nggak juga kok bu….. saya emang lagi ada keperluan,” jawab Jhon hati-hati melihat raut wajah bu Lisa yg kurang senang.
“huh…laki-laki sama aja, kalo lagi ada maunya, apa aja pasti di kasih pada perempuan yg lagi di dekatinya, hhhh… sama aja dengan suamiku….”keluh bu Lisa dengan nada kesal.

Waduh nampaknya bu Lisa lagi marahan nie sama suaminya, jangan-jangan amarahnya ditumpahkan pula sama Jhon . Dengan cepat Jhon menjawab,”tapi saya janji kok bu, akan saya lunasi kok…”

“hhhhh….”bu Lisa menghela nafas,
”udahlah Jhon , gak apa-apa kok, gak di bayar juga kalo buat kamu ga masalah… ibu Cuma lagi kesel aja sama suamiku, dia cuma perhatiannya sama Marni terus… aku seperti gak dianggap lagi, mentang-mentang Marni jauh lebih muda ya.” sedikit penjelasan bahwa bu Lisa ini istri pertama dari pak Kardi, sedangkan istri keduanya bu Marni.

Dan sekarang sepertinya pak Kardi lebih sering tinggal di rumahnya yg satu lagi bersama bu Marni dan bu Lisa tampaknya udah mulai kesepian nie

“wah kalo masalah keluarga sie aku kurang paham bu…. “jawab Jhon kikuk
“gak apa-apa Jhon , ibu hanya mau curhat aja sama kamu… boleh kan Jhon ?” suara bu Lisa sendu.

Agak lama terdiam, terdengar tarikan nafas bu Lisa terasa berat, dan sedikit sesunggukan, waduh lama-lama bisa nangis nie, gawat dong pikir Jhon .

“udah bu jangan terlalu dipikirkan, nanti juga pak Kardi kembali lagi kok, kan ibu juga gak kalah cantiknya sama bu Marni,”Jhon bermaksud menghibur.
“ah kamu Jhon … emang ibu masih cantik menurutmu?” bu Lisa menatap sendu ke arah Jhon , terlihat dua butir air mata mengalir di pipinya.

Uhh…. ingin rasanya Jhon menghapus air mata itu, pak Kardi emang keterlaluan masa wanita cantik nan elok seperti ini dianggurin sie, coba Jhon bisa berbuat sesuatu… busyet… Jhon memaki dalam hati…

“kenapa otak gwa jadi kotor gini.”

Dengan sedikit gugup Jhon menjawab,

”mmm…eee…iya kok bu, ibu masih cantik, kalo masih gadis mungkin aku yg duluan tergoda.
” Uupsss …. Maksud hati ingin menghibur, tapi kenapa kata-kata yg menggoda yg keluar dari mulut… gerutu Jhon dalam hati.

Jhon jadi panik, jangan-jangan bu Lisa marah dengan ucapan Jhon . Tapi ternyata Jhon salah, karena bu Lisa tersenyum, manis sekali dengan deretan gigi yg putih dan rapi,

”ih Jhon bisa aja menghibur…. Iya juga sie, kalo masih gadis bisa aja tergoda, pantes aja suamiku gak ngelirik aku lagi, bis nya dah tua sie…”

Rona wajah bu Lisa berubah sedih lagi,

”kalo menurutmu Jhon , apa ibu emang gak menarik lagi…?” sambil berdiri dan memperhatikan tubuhnya kemudian menatap Jhon minta penilaian.

Terang aja Jhon makin kikuk,

”wah aku mau ngomong apa ya bu…? Takutnya nanti di bilang lancang lho… tapi kalo mau jujur…. Ibu cantik banget, seperti masih 30an deh.”

Bu Lisa tampaknya senang dengan pujian itu,

”hmmm.. kamu ada-ada aja saja… ibu udah 43 lho.. emang Jhon liat dari mananya bisa bilang begitu?”

Jhon jadi cengar cengir,” ….itu penilaian laki-laki lho bu, saya malu bilangin nya.”

Bu Lisa kembali duduk mendekat, sekarang malah sangat dekat hampir merapat ke Jhon sambil berkata,

” ah.. gak perlu malu…. Bilang aja…”

Nafas Jhon terasa sesak, badan nya terasa panas dingin menghadapi tatapan bu Lisa, matanya indah dengan bulu mata yg lentik, sesaat kemudian Jhon mengalihkan pandangan ke arah tubuh bu Lisa mencari alasan penilaian tadi, uups baru deh Jhon memperhatikan bahwa bu Lisa memakai baju terusan seperti daster tapi dengan lengan yg berupa tali dan diikat simpul di bahunya.

Hmmm .. kulit itu mulus kuning langsat dengan tali baju dan tali bra yg saling bertumpuk di bahu, pandangan Jhon beralih ke bagian depan uupss… terlihat belahan dada yg hmmm… sepertinya buah dada itu lumayan besar. Sentuhan lembut tangan bu Lisa di paha Jhon yg masih dibungkus handuk cepat menyadarkan Jhon . Dengan penuh selidik bu Lisa bertanya,”lho… kok jadi bengong sie..? apa dong alasannya tadi bilang ibu masih 30an…”

Jhon sedikit tergagap karena merasa ketahuan terlalu lama memandangi tubuh bu Lisa,

”mmm… eeemm.. ibu benar-benar masih cantik, kulitnya masih kencang… masih sangat menggoda…”

Tdk ada jawaban dari mulut bu Lisa, hanya pandangan mata yg kini saling beradu, saling tatap untuk beberapa saat… dan seperti ada magnet yg kuat, wajah bu Lisa makin mendekat, dengan bibir yg semakin merekah. Jhon pun seakan terbawa suasana, dan tanpa komando lagi, Jhon menyambut bibir merah bu Lisa.

Desahan nafas mulai terasa berat hhhh…hhhh…ciuman terus bertambah dahsyat, bu Lisa menjulurkan lidahnya masuk menerobos ke mulut Jhon , dan dibalas dengan lilitan lidah Jhon sehingga lidah tersebut berpilin-pilin dan kemudian deru nafas semakin berat terasa.

Dengan naluri yg alami, tangan Jhon merambat naik ke bahu bu Lisa, dengan sekali tarik, terlepas tali pengikat baju di bahu tersebut dan dengan lembut Jhon meraba bahu bu Lisa sampai ke lehernya…. Kemudian turun ke arah dada, dengan remasan lembut Jhon meremas payudara yg masih terbungkus bra itu.

“hhhhh…hhhh” nafas bu Lisa mulai terasa menggebu, nampaknya gairah birahinya mulai memuncak.

Jemari lentik bu Lisa tak ketinggalan meraba dan mengelus lembut dada Jhon … melingkari pinggang Jhon , mencari lipatan handuk, hendak membukanya…

Uupps…. Jhon tersentak dan sadar….,

”ups…hhh… maaf bu… maaf bu… saya terbawa suasana….” Jhon tertunduk tak berani menatap bu Lisa sambil merapikan kembali handuknya, baru kemudian dengan sedikit takut melihat ke arah bu Lisa.

Terlihat bu Lisa pun agak tersentak, tapi tdk berusaha merapikan pakaiannya, sehingga tubuh bagian atas yg hanya tertutup bra itu dibiarkan terbuka. Pemandangan yg menakjubkan.

“napa Jhon … kita sudah memulainya… dan kamu sudah membangkitkan kembali gairah ibu yg lama terpendam… kamu harus menyelesaikannya Jhon …” tatapan bu Lisa terlihat semakin sendu.
“mmm… ibu gak marah..? gimana nanti kalo ada yg lihat bu… bisa gawat dong… pak Kardi juga bisa marah besar bu…” jawab Jhon .

Tanpa menjawab bu Lisa bangkit berdiri, namun karena tdk merapikan pakaiannya, otomatis baju terusan yg dipakai jadi melorot jatuh ke lantai. Jhon terpana melihat tubuh indah itu, sedikit berlemak di perut dan bokongnya namun itu malah menambah seksi lekuk tubuh bu Lisa. Kemudian dengan tenang bu Lisa melangkah ke arah pintu kamar dan menguncinya.

Saat berjalan membelakangi Jhon itu nampak gerakan bokong bu Lisa naik turun, dan perasaan Jhon semakin tegang dengan nafsu yg semakin tak tertahankan, demikian juga saat bu Lisa berbalik dan melangkah kembali menuju tempat tidur, Jhon tdk melepaskan sedikit pun gerakan bu Lisa. Sampai bu Lisa berdiri dekat di depan Jhon dan berkata,”kamarnya udah di kunci Jhon , dan gak ada yg akan mengganggu….”

Jhon tdk langsung menjawab, menghidupkan tape dengan suara yg agak besar, setdknya untuk menyamarkan suara yg ada di ruangan. Bu Lisa kembali duduk di pinggiran tempat tidur, dan membuka bra yg digunakannya. Jhon mendekat dan duduk di samping bu Lisa… hmmm… nampak payudara itu masih montok dan kenyal, ingin Jhon langsung melahap dengan mulut dan menjilatnya.

Bu Lisa yg memulai gerakan dengan melingkarkan lengannya ke leher Jhon , menarik wajah dan langsung melumat bibir Jhon dengan nafsu yg membara. Jhon membalas dengan tdk kalah sengit, sambil meladeni serangan bibir dan lidah bu Lisa, tangan Jhon meremas payudara montok milik bu Lisa. Desahan nafas menderu di seputar ruangan, diselingi alunan musik menambah gairah.

Setelah beberapa saat, bu Lisa mendorong lembut badan Jhon , menyudahi pertempuran mulut dan lidah, dengan nafas yg memburu. Jhon mendorong lembut tubuh bu Lisa, berbaring terlentang dengan kaki tetap menjuntai di pinggiran tempat tidur. Dada yg penuh dengan gunung kembar itu seakan menantang dengan puting yg telah tegang.

Tanpa menunggu lagi Jhon melaksanakan tugasnya menjelajahi gunung kembar itu mulai dari lembah antara, melingkari dan menuju puncak puting. Dengan gemas Jhon menyedot dan memainkan puting susu itu sambil tangan meremas payudara kembarannya …………………

“HHHH…. AHHH….MMMH….”suara bu Lisa mulai kencang terdengar, desahan-desahan nikmat yg semakin menggairahkan.

Jhon melanjutkan penjelajahan dengan menyusuri lembah payudara menuju perut dan sebentar memainkan lidah pada udel bu Lisa yg menggelinjang kegelian.

Jhon menghentikan penjelajahan lidah, kemudian dengan cekatan menarik celana dalam bu Lisa, melepaskan dan membuang ke lantai. Dengan spontan bu Lisa mengangkat kaki ke atas tempat tidur dan memuka lebar pahanya, terlihat gundukan vagina dengan rambut-rambut yg tertata rapi.

Jhon mulai kembali aksi dengan menjilati menyusuri paha bu Lisa yg halus mulus, terus mendekat ke selangkangan menemui bibir vagina yg mulai mengeluarkan cairan senggama. Tanpa menunggu lama, Jhon menyapu cairan senggama itu dengan lidahnya dan meneruskan penjelajahan lidah sepanjang bibir vagina bu Lisa dan sesekali menggetarkan lidah pada klitorisnya yg membuat bu Lisa mengerang kenikmatan,

”AHHHH…. MMMMH… HHH… Jhon ….UHH…”desahan birahi yg memuncak dari bu Lisa membuat Jhon semakin bersemangat dan sesekali lidah di julurkan mencoba masuk ke liang senggama yg menanti pemenuhan itu.

Setelah beberapa menit Jhon mengeksplorasi liang kewanitaan itu, nampaknya bu Lisa tdk sabar lagi menuntut pemenuhan hasrat birahinya,

”Jhon …. Ayo sayang… masukkin Jhon … hhhh…mmmmh.” Suara bu Lisa ditingkahi desahan-desahan yg semakin kencang.

Dengan tenang Jhon menyudahi penjelajahan lidah dan bersiap bertempur yg sesungguhnya. Dengan sekali tarik lepaslah handuk yg melilit di pinggang dan bebas mengacung penis dengan bagian kepala yg merah mengkilap.

Bu Lisa semakin membuka lebar pahanya, besiap menanti pemenuhan terhadap liang wanitanya. Jhon naik ke tempat tidur dan langsung mengarahkan batang penis ke arah vagina bu Lisa yg dengan sigap lansung meraih dan meremas batang kemaluan Jhon dan membantu mengarahkannya tepat ke liang vaginanya.

Dengan sekali dorongan penis Jhon amblas sampai setengahnya. Jhon menahan gerakan sebentar menikmati prosesi masuknya penis yg disambut desahan bu Lisa,

” AHHH….TERUSKAN JHON ….AHHH.” kemudian dengan meresapi masuknya penis sampai sedalam-dalamnya.

Setelah dorongan pertama dan batang zakar yg masuk seluruhnya barulah Jhon memompa menaik turunkan pantat dengan irama beraturan seakan mengikuti irama musik yg terasa semakin menggebu dan hot.

Jhon bertumpu pada kedua siku lengan sedangkan bu Lisa mencengkam punggung Jhon , meresapi dorongan dan tarikan penis yg bergerak nikmat di liang senggamanya. Suara desahan bercampur aduk dengan alunan musik dan peluh mulai bercucuran di sekujur tubuh,

”AH..AH..AH..MMH…MHH…HHHH.” tak hentinya desahan meluncur dari bibir Jhon dan bu Lisa.

Sesaat Jhon menghentikan gerakan untuk mencoba mengambil nafas segar, bu Lisa memeluk Jhon dan menggulingkan badan tanpa melepas penis yg tetap berada di liang vaginanya. Dengan posisi di atas dan setengah berjongkok, bu Lisa memompa dan menaikturunkan pantatnya dengan badan bertumpu pada lengan.

Sesekali bu Lisa memutar pantatnya dan kemudian memasukkan batang zakar Jhon lebih dalam. Jhon tak diam saja, tangan meremas kedua payudara yg menggantung bebas dan menarik-narik puting susu bu Lisa. Suasana makin membara dengan peluh yg bercucuran, sampai saat bu Lisa seperti tak sanggup melanjutkan pompaan karena birahi yg hendak mencapai puncak pemenuhan.

Dengan sigap Jhon membalikkan posisi, bu Lisa kembali berada di bawah, dengan mempercepat tempo dorongan Jhon meneruskan pertempuran.

“Jhon …AHH..AH..AH..UH…TERUS JHON …. AHHH…AHH IBU SAMPAI…JHON ….AHHHHHHHHH… MMMMMHHH.” Setelah teriakan tertahan bu Lisa mengatup bibirnya menikmati orgasme yg didapat, tubuhnya sedikit bergetar.

Jhon merasa vagina yg mengalami orgasme itu berkedut-kedut seperti menyedot zakarnya.

Jhon menikmatinya dengan memutar –mutar pantatnya dan memasukkan lebih dalam lagi batang zakarnya, dan terasa ada dorongan kuat menyelimuti batang zakarnya, semakin besar dan sesaat Jhon kembali mendorong batangnya dengan cepat dan saat terakhir menarik keluar batanga zakarnya dan melepaskan air maninya di atas perut bu Lisa…. Yg dengan cepat meraih penis Jhon dan mengocoknya sampai air mani itu berhenti muncrat, dengan lembut bu Lisa mengusap penis yg mulai turun ketegangannya. Jhon membaringkan tubuhnya disamping bu Lisa. Terdiam untuk beberapa saat.

Bu Lisa bangkit duduk meraih kain di pinggiran tempat tidur dan menyeka sisa air mani di perutnya. Kemudian dengan manja membaringkan tubuhnya diatas Jhon .

“makasih ya sayang… ini rahasia kita berdua… I love u Jhon ,” bisik mesra bu Lisa di telinga Jhon .
“mmm…baik bu…”belum sempat Jhon menyelesaikan ucapannya, jari telunjuk bu Lisa menempel di bibirnya,
“kalo lagi berdua gini jangan pangil ibu dong…”ucap bu Lisa manja.
“iya sayang….” Balas Jhon , senyum manis merekah di bibir seksi bu Lisa.

Setelah itu dengan cepat Jhon dan bu Lisa merapikan pakaian, dan sebelum meninggalkan Jhon , bu Lisa berbisik mesra,

”sayang… tar malem suamiku gak ada di rumah….. aku tunggu di kamar ya… berapa ronde pun dilakoni buat Jhon sayang.” Sambil berpelukan mesra, Jhon menyggupi ajakan bu Lisa.


0 comments:

Post a Comment